Diputus Pacar Karena Gemuk, Pria Ini Balas Dendam Jadi Ganteng

Diputus Pacar Karena Gemuk, Pria Ini Balas Dendam Jadi Ganteng

TOPMETRO.NEWS – Apa reaksi Anda jika diputuskan kekasih? Mungkin bagi sebagian orang merupakan hal itu cukup menyakitkan. Tapi, tak sedikit dari mereka menjadikan berakhirnya hubungan asmara itu sebagai motivasi.

Pria asal Thailand ini punya pengalaman yang merubah dirinya menjadi lebih baik setelah putus dengan pacarnya.

Ken, nama orang itu, baru-baru ini jadi viral setelah foto transformasinya beredar di media sosial.
Banyak netizen di instagram yang kagum atas perubahan tubuh Ken yang sebelumnya gemuk dan berubah menjadi seksi dengan otot perut sixpacknya.

Menurut World of Buzz, Ken awalnya memang memiliki presentase lemak tubuh yang lebih tinggi dari pria normal. Meski berbadan gemuk, dia masih bisa memiliki pacar cantik. Namun, hubungan asmaranya tak bertahan lama.

Tak lama berhubungan, mantan pacar Ken mulai mengeluh tentang fisik. Ken dianggap tak cukup menarik dan akhirnya sang mantan kekasih meminta putus dengannya.

“Kamu hanya orang gemuk yang tak akan pernah berhasil untuk sukses, kamu tidak akan pernah memiliki perut six pack,” kata mantan pacar ketika itu.

Setelah putus, kata-kata mantan pacar Ken itu benar-benar memotivasi dirinya untuk mulai berusaha menurunkan berat badan. Awalnya memang sulit, tapi Ken membuktikan mantan pacarnya itu salah.

Hanya dalam 4 bulan, Ken berhasil menghilangkan 10 kilogram lemak tubuhnya. Sekarang, dia pun dengan bangga memamerkan bentuk tubuh sehatnya dengan otot perut six pack yang dimilikinya.

Mantan pacar Ken yang mengetahui transformasi tubuhnya itu pun kagum dengan penampilan baru Ken dan ingin kembali bersama memulai hubungan asmara lagi. Tapi, Ken yang sangat sakit hati dengan ucapan mantannya itu pun menolak untuk kembali bersama.

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang ia katakan kepada saya, saya tidak bisa melupakannya!,” sebut Ken.(tmn)

Related posts

Leave a Comment